FREE THREATFIRE


Threatfire mempunyai kemampuan untuk menghalangi instalasi malware dengan mengidentifikasi perilaku malware. Threatfire lebih cepat mendeteksi bagian boot yang terinfeksi dibanding Norton Antibot, tanpa harus melakukan scan, karena threatfire mendeteksi setiap aksi dari program jahat, virus, malware secara realtime.Threatfire ini tersedia dalam versi gratis silahkan coba, disamping itu threatfire telah terbukti mendeteksi dan membasmi virus lokal indonesia.

Threatfire juga tdk membuat bentrokk antivirus anda,krn sifat dari Threatfire yg mempunyai system “Support Defensse with Ur Antivirus” ini dapat menambah daya perlindungan antivirus anda manjadi lebihh kuat dan lebihhh mantap..Threatfire juga mudah dalam hal update krn fiturnya yg ringan memudahkan dlm update database secara cepat dan akurattt…

untukk referesi antivirus apa aja yg support dengan Threatfire cekidot link ini aja..
http://www.threatfire.com/


download
http://www.threatfire.com/files/tfinstall.exe

jika anda telah mempunyai antivirus anda tdk perlu upgrade antivirus bawaan dr Threatfire,krn Threatfire support defensse dgn varian antivirus lain…