Trik mendapatkan wanita?

Guys… pernah ngak sih ada yang protes ke kalian… cewe/wanita tentunya kalo belajar menjadi pria idaman membuat kita jadi ngak natural??? bukan jadi diri sendiri? mencontoh orang lain, menggunakan trick dan seterusnya….

Gw jadi mikir apa FAIR kita di bilang seperti itu.. so gw mencoba menganalisa keadaan…

Kalau di pikir-pikir… semua manusia di dunia menjadi seperti sekarang ini gak ada yang bener-bener asli dari sono nya… semua melewati proses BELAJAR… ada yang butuh waktu yang cukup lama untuk menguasai sesuatu ada juga yang hanya butuh waktu singkat…. jadi outcome dari suatu pembelajaran seseorang berbeda-beda dan itulah yang membentuk kepribadian masing – masing INDIVIDU… ada yang bisa belajar sendiri… ada yang belajar dari pengalaman.. ada yang menggunakan pengalaman orang laen sebagai pembelajaran untuk diri sendiri.

Back to topic…. Wanita bilang kita memanipulasi mereka dengan belajar karakter seorang pria idaman…. is it FAIR??? I DON’T THINK SO!!!

Apakah bos kalian di kantor bilang.. ah lu boongin gue dengan kuliah di perguruan tinggi? makanya gue harus bayar elu mahal…. padahal harusnya kalo lu gak kuliah lu pasti asli nya goblok kan????

Everybody want to change to be a better one right??? seharusnya para wanita itu bersyukur kalo kita mau berusaha menjadi pribadi yang menyenangkan, yang bisa mengerti wanita, yang lebih penting menjadi sosok individu yang di cintai wanita idamannya luar dan dalam…

Trus kalau di tanya… apakah semua wanita itu natural?? gak perlu belajar?? tidak memanipulasi para Pria??

Jawabanya SALAH!!

Wanita bahkan mempunyai tingkat manipulasi paling tinggi terhadap pria.. dan mereka BELAJAR akan hal tersebut….

Gue yakin sebagian besar cewe ah sebut wanita aja biar terdengar dewasa.. pasti seneng dandan dan mempercantik diri… siapa sih yang gak ingin terlihat cantik??

Sekarang jawab pertanyaan gw.. kl ada cewe jg boleh jawab… apakah elu dengan sendirinya bisa dandan / mempercantik diri lu tanpa BELAJAR???? I don’t think so…

So kalian pun para wanita belajar mempercantik diri supaya PRIA-PRIA tertarik pada kalian bukan (selain untuk terlihat rapih dan menarik)? kalian juga pasti pernah di ajari bagaimana seorang wanita seharusnya bersikap dan bertingkah laku???

kalau jawabannya IYA dan hasilnya adalah pribadi-pribadi yang melekat pada diri kalian sekarang ini… kalian tetap pribadi yang sama percis seperti waktu kalian di lahirkan… hanya LEBIH BAIK.

maka itulah yang kita sama-sama belajar di sini… kita mencoba menjadi individu yang LEBIH BAIK dari sebelumnya and the result is a win win solution… for both side to get what they want , wanita mendapatkan pria yang mereka idamkan, dan begitupula sebaliknya…. dan semoga kisahnya menjadi seperti dongeng… happily ever after

do i get AMEN?