Tuhan telah menciptakan pria dan wanita berbeda agar dapat saling melengkapi. Kalo nggak kita gak bakal ada di muka bumi ini. Tapi kalo kita tilik lebih dalem, perbedaan ini tidak hanya dalam hal fisik aja loh. Kenapa yah sebabnya? Aku sendiri kurang begitu tau dan apalah pentingnya itu. Yang penting kita bahagia dengan pasangan kita dunia akhirat, betul gak?

Salah satu nya tidak lebih buruk dan lebih baik dari yang lain,tetapi BERBEDA.
Satu-satunya KESAMAAN pria dan wanita barangkali adalah kedua nya tergolong spesies yang sama.akan tetapi DUNIA mereka berbeda,begitu juga nilai nilai dan peraturan yang mereka taati. Meski semua orang tau akan tetapi tidak pernah mau mengakui nya saja.Lihat saja bukti nya. Di negara Barat kurang lebih 70% pernikahan di akhirin dengan perceraian begitu juga di timur kurang lebih 45% berakhir dengan perceraian baik dari BUDAYA,KREDO,RAS apapun terus saling berdebat soal PENDAPAT,PERILAKU,SIKAP DAN KEYAKINAN PASANGANNYA.

Berikut ini adalah perbedaan di antara laki laki dan perempuan :

1.Laki laki pergi ke TOILET cuma satu tujuan saja.
Sedang kan perempuan menggunakan toilet sebagai ruang bersosialisasi sekaligus ruang terapi.
Wanita ke toilet pasti memiliki teman.
Wanita yang sebelum ke toilet tidak memiliki teman,setelah keluar bisa saja menajalin persahabatan akrab dengan salah seorang yang di temuinya di sana.
Andaikan Pria ke toilet dengan mengajak teman nya pasti semua curiga…..

2.Pria mendominasi REMOTE CONTROL dan gemar memindahkan saluran televisi,
Sedangkan wanita tidak keberatan dengan menonton iklan.
Jika sedang tertekan,pria mencari hiburan dan menjelajah negara lain ,
Sedangkan wanita cukup makan coklat dan berbelanja ria.

3. Hal yang paling sering di kritik wanita dari pria adalah TIDAK PEKA,TIDAK PERHATIAN,TIDAK MENDENGARKAN,EMOH BICARA,KURANG MEMBERIKAN CINTA,TIDAK BERKOMITMEN PADA HUBUNGAN ,LEBIH MENGINGINKAN SEX DIBANDINGKAN BERCINTA,DAN TIDAK MENUTUP TOILET.
Sedangkan Pria mengkritik Wanita karena cara mereka MENGEMUDI,karena mereka terbalik membaca PETA,mudah TERSESAT,terlalu sering BICARA,kurang BERINISIATIF melakukan hubungan SEX,Dan selalu menutup TOILET.
Pria Tidak bisa mencari pasangan kaos kaki,tapi CD mereka berjejer rapi sesuai ABJAD. Wanita selalu bisa menemukan kunci yang hilang,tapi selalu tersesat untuk jarak dekat sekalipun.Pria selalu tahu soal SEX,wanita TAHU merekalah paling tahu.

4. Wanita heran mengapa pria begitu teledor.
Pria heran mengapa wanita tidak melihat tanda bahwa bensin sudah habis.
Padahal kaos kaki berjarak 50 menet,dipojok yang gelap terlihat olehNYA.
Wanita binggung,kok pria bisa memarkir mobil dengan sejajar di tempat yang sempit hanya lewat kaca spion mobil,tapi tidak bisa menemukan G-SPOT.

Masyarakat menyakini bahwa pria dan wanita memiliki ketrampilan,kemampuan, dan potensi yang sama persis akan tetapi Sains membuktikan keduanya bener bener berbeda satu sama lain nya.

Retak nya suatu hubungan sering di sebabkan karena PRIA TETAP TIDAK MENGERTI,MENGAPA WANITA TIDAK SEDIKIT SEPERTI PRIA,Selain karena wanitapun berharap PRIA berperilaku seperti MEREKA.

Disini kita akan membahas gimana perbedaan tersebut kita maklumin dan kita mengeri supaya kita dapat menuju kehidupan yang lebih membahagiakan,lebih sehat,dan lebih harmonis, sekaligus hubungan yang lebih menyatu,menyenangkan dan memuaskan.

Spesies sama …. Dunia Berbeda

Pria di takdirkan mencari makanan.
Wanita sebagai penjaga sarang.
Keberhasilan seorang pria di ukur dari karrier nya.
Keberhasilan seorang wanita di ukur dari kemampuan memelihara keluarga.
Wanita di Kodrat kan intuitif.
Wanita di bekali keterampilan sensoris yang jauh dan lebih halus di banding pria.
Intuisi wanita selalu membuat binggung pria yang mencoba mempermainkanya dan mereka selalu ketangkap basah.
Seorang pria kadang menyaksikan tangisan,amukan emosi dan mendapatkan tamparan di wajah sebelum sempat menyadari apa sebabnya.
Pria tidak belajar tanda tanda nonverbal atau cara berkomunikasi interpersonal.
Otak pria berada dalam kondisi istirahat,setidaknya 70% aktivitas elektriknya terhenti,padahal wanita 90% aktivitas elektrik nya bekerja dalam kondisi sama.
Itu sebab nya wanita terus menerima dan menganalisa informasi dari lingkungannya.sementara pria bisa tidak terlalu kenal dengan beberapa orang yang tinggal seatap dengannya.
Wanita memiliki sudut pandang yang lebih luas di banding pria.
Oleh sebab itu wanita jarang ketahuan saat menatap pria lain.
Dan survey membuktikan wanita lebih banyak memerhatikan tubuh lawan jenis di bandingkan dengan pria.
Pria memiliki sudut pandang yang lebih sempit di banding wanita.
Oleh sebab itu pria lebih seting ketahuan kalau melirik wanita lain.
Pria Selalu merasakan wanita menyembunyikan benda dari dia.
Padahal sebenarnya itu di sebabkan oleh sudut pandang pria yang sempit.
Pria modern bisa dengan mudah nya menemukan kafe yang jauh,tetapi tidak bisa menemukan barang yang di cari di lemari dan kulkas.
Wanita lebih pandai berdusta di dasari oleh memiliki sensor is wanita yang luar biasa,dan mampu menangkap dan menganalisis informasi.dengan cara mentransver informasi informasi dari belahan otak satu ke belahan otak satu lagi.
Jika tidak ada selubung yang menutupi wajahnya,pria tidak bisa berbohong pada wanita,di sebabkan oleh pria tidak memiliki kepekaan yang dibutuhkan untuk mengenali keselarasan anatar signal verbal dan nonverbal.
Kebanyakan pria mau berbohong harus melakukannya lewat telephone,surat atau mematikan lampu dan di bawah selimut.
Wanita menditeksi emosi lewat nada suara.
Sering terjadi wanita mengatakan bahwa JANGAN BICARA SEPERTI ITU PADAKU dan si pria tidak akan mengerti maksud dari wanita tersebut.
Pria tidak bisa melihat hal hal detail
Sedangkan wanita melihat semua dari sudut ke sudut dengan detail.
Wanita dapat melakukan beberapa pekerjaan sekaligus
Sedangkan pria cuma bisa mengerjakan satu persatu pekerjaan.
Wanita paling sering memberikan pertanyaan kepada pria dalam hal memilih pakaian yang harus di pakai nya waktu berpergian dan pada saat ini lah paling sering terjadi keributan,padahal sebenarnya wanita sebelum memberikan pertanyaan dalam memilih pakaiaan si wanita sudah tau apa yang harus di pilih jadi sekarnag apabila anda mendapatkan masalah ini sebagai seorang lelaki harus menjawab dengan APAKAH KAMU SUDAH MEMILIH NYA SAYANG ? si wanita akan tidak berkutik.
Wanita senang bicara dan pandai bicara.sedangkan Pria susah mengutarakan perasaannya,karena itu kebanyakan pria mengutarakan perasaan nya melalu benda benda yang bersifat romantis.
Wanita melepaskan persoalanya dengan membicarakan persoalannya.biarpoun tidak mencari suatu kesimpulan maupun solusi.akan tetapi pria berbeda dengan wanita mereka kebanyakan menyimpan semua persoalan.
Wanita berbicara untuk menunjukan partisipasi dan menjalin hubungan,Jika wanita berbicara dengan anda itu berarti dia menyukai anda.jika tidak?anda dalam masalah besar.Bagi wanita tujuan bercakapan itu jelas : membangun relasi dan pertemanan bukan menyelesaikan masalah.
bagi Pria berbicara adalah merelasikan fakta fakta.dalam pandangan pria telepon adalah sarana komunikasi untuk menyebar fakta dan informasi ke orang lain sedangkan wanita memandang alat menjalin ikatan.

SEMUA PRIA TIDAK SUKA MENDENGARKAN UCAPAN “KITA PERLU MEMBICARAKAN HUBUNGAN KITA “. LIMA KATA INI MEMBUAT COPOT JANTUNG PRIA MESKIPUN YANG SEKALIBER SUPER HERO.

(JIKA SEORANG WANITA MENGHUKUM DENGAN HUKUMAN DIAM DAN MENGANCAM DENGAN KATA KATA ” AKU TAK AKAN BICARA LAGI PADAMU!” JANGAN DI ANGGAP SEPI.)(PRIA MENDAPATKAN HUKUMAN DIAM BUTUH SEPULUH MENIT BARU SADAR BAHWA DIA SEDANG DI HUKUM.SEBELUM SEPULUH MENIT PRIA BERPIKIR PERLAKUAN ITU SEMACAM BONUS …. IA BISA MENDAPATKAN SUASANA YANG TENANG DAN DAMAI.)

Pria memiliki kemampuan spasial sedangkan wanita terbatas dengan kemampuan spasial.
Wanita gampang tersesat dan tidak bisa membaca peta sedangkan pria ahli dalam kedua hal itu.
Wanita mendefinikan kelayakan dirinya melalui kualitas hubungannya.
Pria mendefeniskan diri mereka lewat pekerjaan dan prestasi mereka.
Wanita Mengakui kesalahan
Pria tak pernah mengakui kesalahan.
(Apabila pria tersesat dia tidak akan berhenti dan bertanya apabila ada perempuan disamping nya.)

Wanita menganggap makanan di luar sebagai cara untuk mmbangun dan menyuburkan hubungan mendiskusikan masalah , atau memberikan dukungan pada teman.
Pria menganggap makan di luar sebagai cara yang logis untuk mendapatkan makanan , tidak perlu memasak,berbelanja atau bersih bersih.

Di Bawah ini adalah Kamus Bahasa Wanita :
Ya= tidak
Tidak = ya
Barangkali = Tidak
Aku Menyesal = Kau akan menyesal
Terserah padamu = Keputusannya sudah jelas
Lakukan sesukamu = Tau rasa nanti
Kita perlu bicara = Aku ingin mengeluh
Tentu….Silahkan = Jangan lakukan itu!
Aku tidak marah = Tentu aku marah Dasar Tolol!!!
Kau.. Jantan sekali = Kau perlu bercukur dan keringatmu banyak.
Kau penuh perhatian malam ini = Seks saja yang kau pikirkan!
Yang romantis,dong.matikan lampun = Pahaku besar
Dapur ini tidak memadai = Aku ingin rumah baru
Aku ingin tirai baru = dan karpet,dan meja kursi dan wallpaper…..
Gantung lukisanya di sana = BUKAN… maksudku di sana!!!!
Apakah kau mencintaiku? = Aku ingin dibelikan sesuatu yang mahal
Seberapa besar cintamu padaku? = Aku melakukan sesuatu yang tidak kau suka.
Aku siap sebentar lagi = Lepaskan sepatumu dan menonton TV dululah
Kau harus belajar berkomunikasi = Jangan membantahku
Apakah kau mendengarkan aku? = Terlambat mati kau!!!!
Apa itu anak kita? = Mengapa kau tidak bangun dari tempat tidur dan menggendongnya hingga tertidur
Aku tidak berteriak = Ya aku berteriak karena kupikir ini penting.

Di Bawah ini adalah Kamus Bahasa Pria :
Aku lapar = Aku lapar
Aku mengantuk = Aku mengantuk
Aku lelah = Aku lelah
Apakah kau ingin menonton film? = Akhirnya aku ingin berhubungan sexs denganmu.
Maukah kau makan malam denganku? = Akhirnya aku ingin berhubungan sex denganmu
Kapan kapan bolehkah aku meneleponmu? = Akhirnya aku ingin berhubungan sex denganmu.
Maukah kau berdansa denganku? = Akhirnya aku ingin berhubungan sex denganmu.
Baju yang cantik = Belahan dadamu indah!
Kau kelihatan letih,mau kupijit? = Aku ingin membelaimu.
Ada masalah? = Persoalan remeh apa yang membuatmu sedih sekarang?
Ada maslalah? = Rasanya hubungan sexs tak akan terjadi malam ini.
Aku bosan = Apa kau ingin berhubungan sexs?
Aku cinta padamu = Mari kita berhubungan sexs.
Aku juga sayang padamu = OK sudah kukatakan….sebainya kita melakukan hubungan sexs sekarang!!!!!
Ya,aku suka potongan rambutmu yang baru = Aku suka model rambutmu yang lama
Ya,aku suka potongan rambutmu yang baru = Sudah menghabiskan 1juta tapi tak banyak perubahanya!!!
Mari kita bicara = Aku berusaha membuatmu terkesan dengan menunjukan pikiranku tidak dangkal dan setelah itu barangkali kau mau berhubungan seks denganku.
Maukah kau menikah denganku? = Aku ingin melarangmu berhubungan seks dengan pria lain.

Hasrat Seks wanita
Dorongan seks wanita bisa di umpamakan dengan oven listrik , perlahan memanas lalu mencapai puncak nya kemudian mendingin lebih perlahan lagi.
Hasrat Seks pria
Dorongan Seks pria seperti microwave,berfungsi optimal dalam beberapa detik,lalu lenyap begitu masakan sudah matang.

MENOPAUSE PRIA JAUH LEBIH MENYENANGKAN DI BANDINGKAN DENGAN MENOPAUSE WANITA. PADA WANITA MENOPAUSE ADALAH MASA KETIKA MEREKA BERTAMBAH BERAT BADAN DAN MENGALAMI HOT FLUSH.SEDANGKAN PADA PRIA BERARTI WAKTUNYA MENGEJAR DAUN MUDA DAN BERASYIK RIA MENGENDARAI MOTOR.

Dorongan seks wanita secara signifikan di pengaruhi oleh peristiwa dalam hidupnya.Jika ia tidak menyukai pekerjaanya,merasakan beban berat di tempat kerja,mesti mengganti uang hipotek yang naik dua kali lipat,anak anak sakit,hubungan seks tidak akan dipertimbangkan.yang bisa ia pikirkan hanyalah masuk ke kamar dan tidur
Jika di balikan ke pria yang mengalami peristiwa itu semua,ia akan memandang seks sebagai obat tidur dan cara melepaskan ketegangan yang memuncak.Dengan demikian di penghujung hari,ia melontarkan kata kata keras pada wanitanya,siwanita menyebutnya orang tolol yang tidak punya perasaan.ia menyebut wanita itu dingin.lalu keluar kamar untuk tidur di sofa

PRIA TIDAK KEBERATAN TIDUR DI SOFA.RASANYA SEPERTI KETIKA BERKEMAH.

Wanita mengiginkan banyak hubungan seks dengan pria yang ia cintai
Pria hanya mengiginkan seks yang sebanyak banyaknya.

UMUMNYA WANITA MEMILIH BERHUBUNGAN SEKS DENGAN LAMPU DIPADAMKAN KARENA MEREKA TIDAK TAHAN MELIHAT PRIA MERASAKAN KENIKMATAN.
PRIA SUKA BERHUBUNGAN SEKS DENGAN LAMU DI HIDUPKAN KARENA TAKUT SALAH MENYEBUT NAMA WANITA….
JIKA MENYANGKUT SEKS WANITA MEMBUTUHKAN ALASAN,SEDANGKAN PRIA MEMBUTUHKAN TEMPAT.

Wanita bergairah karena ucapan yang didengarnya,
Pria bergairah karena pemandangan yang ia lihat.

Beberapa hal Yang sebetulnya didambakan seorang wanita :
1.Kepribadian
2.Humor
3.Kepekaan
4.Otak
5.Tubuh bagus

Beberapa hal yang didambakan wanita menurut pria :
1.Kepribadian
2.Tubuh bagus
3.Humor
4.Kepekaan
5.Ketampanan

PRIA CUKUP TAHU HAL HAL YANG DI DAMBAKAN WANITA

Beberapa hal yang di dambakan Pria menurut Wanita :
1.Kecantikan
2.Tubuh bagus
3.Payudara
4.Bokong
5.Kepribadian

Beberapa hal yang sebenarnya di dambakan oleh Pria :
1.Kepribadian
2.Kecantikan
3.Otak
4.Humor
5.Tubuh bagus

WANITA TIDAK BENER BENER PAHAM HAL HAL YANG SESUNGGUHNYA DIDAMBAKAN SEORANG PRIA.

Beberapa hal yang membuat wanita bergairah :
1.Keromantisan
2.Komitmen
3.Komunikasi
4.Keintiman
5.Sentuhan Nonseksual

WANITA MENITIKBERATKAN PADA PENDENGARAN DAN PERASAAN.
MEREKA MENGIGINKAN SENTUHAN DAN KEROMANTISAN

Beberapa hal yang membuat pria bergairah :
1.Pornografi
2.Wanita terlanjang
3.Varias seksual
4.Baju dalam
5.Kesediaan sang kekasih

PRIA TERFOKUS PADA PENGLIHATAN DAN MENGINGINKAN SEKS.

Bagaimana membuat seorang wanita bahagia ?
Memberikan perhatian,memuji,memanjakan,menghargai,memberikan kesenangan,memijat,membetulkan barang,berempati,memainkan serenada,mengagumi,bersikap lembut,mencemaskan,melontarkan humor,memeluk,tidak memedulikan tumpukan lemak di tubuh,membelai,melindungi,menggembirakan,mencium,m engecup,menghibur,memberi perhiasan,memesona,bertanggung jawab,memmercayai,membesarkan hati,mengakui kebaikan,berterima kasih,mendekap erat,memuja,mengidolakan,mensyukuri,menggoda,mengk hayalkan,memperjuangkan dan membela.

Bagaimana Membuat seorang pria Bahagia ?
…..TAMPIL TERLANJANG…..

Yang di inginkan wanita dari hubungan seks
FOREPLAY
Yang di inginkan pria dari hubungan seks
ORGASME

Wanita menggolongkan komputer ke dalam gender maskulin karena :
1.Harus dihidupkan dulu,baru bisa memberikan perhatian
2.Mamiliki segudang data,tapi tak paham apa apa
3.Diharapkan membantu menyelesaikan,tetapi sering justru menimbulkan masalah
4.Begitu kita berkomitmen kepadanya,kita sadar bahwa seandainya kita mau bersabar sedikit,akan muncul model baru yang lebih baik.

Pria menggolongkan komputer ke dalam gender feminim karena :
1.Hanya TUHAN yang tahu logika internalnya.
2.Bahasa yang digunakan sesama rekannya tidak bisa dipahami orang luar.
3.Kesalahan terkecil sekalipun disimpan dalam memori jangka panjangnya sehingga sewaktu waktu bisa diungkit lagi
4.Begitu kita berkomitmen kepadanya,kita sadar,separuh uang kita ludes untuk membelikan aksesoris baginya.

SEKS ADALAH ONGKOS WANITA ATAS PERNIKAHAN
PERNIKAHAN ADALAH ONGKOS PRIA ATAS SEKS.

MENGUSIR PRIA TANPA MELUKAI HARGA DIRINYA ADALAH PERSOALAN YANG BERAT.MISALNYA ICAPAN”PERGI SANA ! DAN AKU TIDAK MAU MELIHATMU LAGI ! ” BISA MEREKA ANGGAP TANTANGAN. JIKA ANDA INGIN MENGENYAHKAN SEORANG PRIA,KATAKANLAH “AKU CINTA PADAMU…AKU INGIN MENIKAH DENGANMU….AKU INGIN MENGANDUNG ANAK ANAKMU.”KADANG RESEP INI CUKUP AMPUH UNTUK DIGUNAKAN.

Salam