yang mau caranya SQL Injection, jadi admin sebuah web, dan deface gw bikin video tutorialnya. silahkan donlod di

Quote:
IDWS

rapid*share thx for s4palitan

16Mb file aslinya 1,3giga. passnya lordgalih

thx. jika berkenan cendolnya klo gk rate thread aja..

inget ya dosa ditanggung masing”

nih web yg mau belajar:
Be Hacker and no kracker. Itu bukan berarti aq Hacker. Aq cmn manusia bodoh yg bermimpi jd hacker. aq hanya computer freaker dan aq tdk ber arti apa – apa
Menjadi Seorang Hacker Bukan Berarti Menjadi Seorang Kriminal !
Hacking Adalah Sebuah Ilmu Pengetahuan Yang Harus Dipelajari Dan Dikuasai Agak Tidak Menjadi Korban Kemajuan Teknologi.

Di Dunia Ini Tidak Ada Ilmu Pengetahuan Yang Jahat, Yang Ada Adalah Manusia Yang Jahat.

Hacker Tidak Memerlukan Ijasah. Hacker Adalah Sebuah Pengakuan. Tidak Perlu Memaksa Seseorang Untuk Mengakui Anda.

Jika Ada Yang Memanggil Anda ‘Hacker’ Berbanggalah.
Jika Ada Yang Memanggil Anda Pecundang Atau Script Kiddies, Bergurulah Dengannya
Karena Orang Tersebut Pastilah Berilmu Sangat Tinggi.